MAKASSAR – Rektor Universitas Bosowa Makassar, Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng., mengucapkan banyak terima kasih kepada dosen dan tenaga pendidik yang telah berkontribusi sehingga mengharumkan nama Unibos.

Baca Juga : Sinergi Tim PKM UNM dan Kelurahan Sungguminasa Adakan Pelatihan Kearsipan

Hal tersebut diucapkan saat Dies Natalis ke-35 di Balai Sidang 45 Kampus Unibos, Jumat (1/10) yang dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada dosen.

“Dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada para tenaga kependidikan telah bersinergi dan bekerjasama sehingga unibos mendapatkan banyak prestasi dan mengharumkan nama Unibos,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Rektor Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng., jajaran Wakil Rektor, Sekertaris Universitas, Ketua Lembaga se-Universitas, Dekan se-universitas, dan sivitas akademika Unibos.

Turut hadir Ketua BPH dan Sekertaris Harian Yayasan Aksa Mahmud.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Bosowa, Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng. mengungkapkan selama ini telah banyak capaian yang telah diraih unibos seperti mendapatkan akreditasi dengan predikat Baik Sekali, Perguruan tinggi Swasta Terbaik II se-LLDIKTI Sultan Batara dan berada di urutan 82 predikat perguruan terbaik nasional.

“Kami akan membangun gedung Pascasarjana dan gedung fakultas kedokteran ini bentuk keseriusan unibos dan Yayasan aksa mahmud dalam memeberikan sarana dan prasarana yang memadai sebagai tuntutan untuk peningkatan kualitas dan kuantitas pendidikan dalam mencapai mutu juga untuk membangun iklim penelitian yang kondusif,” jelasnya.

Perkembangan unibos juga dilihat dari meningkat drastisnya jumlah peminat dan calon mahasiswa dari seluruh penjuru Indonesia.

Hal Ini merupakan bukti bagaimana masyarakat mempercayakan unibos sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Dalam hari puncak dies natalis ini turut dirangkaikan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada para dosen.