TEKNOLOGI – Tiga rekomendasi PC Gaming terbaik selama bulan Oktober 2021 dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Tiga Alternatif Microsoft Office Terbaik

Berikut ulasan PC Gaming terbaik.

1. PC Desktop Acer Aspire TC Radeon Vega 8 — $439

PC desktop murah dari Acer ini memiliki CPU AMD Ryzen 3 dengan grafis Radeon Vega 8 yang memungkinkan untuk beberapa permainan ringan.

Jangan berharap untuk menjalankan game AAA terbaru pada pengaturan tinggi, tetapi itu akan menyelesaikan pekerjaan bagi mereka yang memiliki kebutuhan sederhana.

Bersama dengan Ryzen APU, PC desktop ini hadir dengan RAM DDR4 8GB penuh dan drive sistem solid-state 512GB.

Seperti kebanyakan pilihan kami yang lain, ini termasuk mouse dan keyboard berkabel. PC gaming (ringan) murah ini bisa menjadi milik Anda hanya dengan $439.

2. Kepler Systems Genesis GTX 750 Gaming PC — $540

Grafis Radeon Vega terintegrasi dengan CPU AMD adalah titik masuk yang bagus untuk permainan dasar, tetapi jika kebutuhan Anda sederhana dan masih menginginkan kartu grafis khusus (mungkin untuk tugas-tugas seperti pengeditan video bersama dengan permainan ringan), desktop game Kepler Systems ini adalah pilihan yang hemat biaya dan sangat menarik.

Anda bisa mendapatkan PC gaming ringan bernilai tinggi ini dengan harga murah $540 sekarang.

3. CyberPowerPC Gamer Master RX 570 Gaming PC — $650

Desktop CyberPowerPC Gamer Master ini memeriksa semua kotak: CPU Ryzen 3, RAM 8GB, dan GPU Radeon RX 570 mampu menangani 1080p pada 60 frame per detik untuk banyak game, jadi jika 30 fps tidak cocok bagi Anda di tahun 2021, PC ini layak untuk di-upgrade dibandingkan banyak PC gaming murah lainnya.