MAKASSAR – Aksi kemanusiaan Personil Satlantas Polrestabes Makassar menyentuh masyarakat dengan membagikan ratusan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu dan terdampak PPKM.

Baca Juga: Gerai SIM Resmi Dibuka di NIPAH

Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP Andi Kumara mengatakan Jumat barokah dilaksanakan seluruh personil membagikan makanan dijalan untuk masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap hari jumat. namanya jumat barokah tapi kita laksanakan seluruh anggota dan menyisir setiap sudut jalan apabila ada memerlukan,” katanya.

Pimpin langsung aksi kemanusiaan, AKBP Andi Kumara mengucapkan terimakasih kepada seluruh dermawan atas partisipasinya. Telah mempercayakan Satlantas Polrestabes Makassar untuk menjalakan aksi kemanusiaan setiap hari jumat. Semoga mampu meringankan membantu dan meringankan bantu masyarakat.

“Pertisipasi polrestabes Makassar, Yayasan dan perorangan yang mau beramal kemudian kita sulurkan sehingga setiap jumat dilaksanakan. Kita langsung pada tujuan sehingga niat pada dermawan bisa sampai pada tujuan untuk beramal dan berbakti kepada sesama demi meringangkan beban masyarakat,” ungkapnya kepada rakyat.news, Sabtu (2/10/2021).

Jumat Berkah Satlantas Polrestabes Makassar dengan membagikan nasi dos sebanyak 415 nasi dan sembako dilaksanakan:

1. Panti Asuhan Rezky Jl. Toddopuli 6 Borong Indah No. 10
2. Panti Asuhan Syafamarwah Jl. Toddopuli Makassar
3. Panti Asuhan Bani Hasyim di Perumahan Al- Marhamah Kel. Berua Kec. Biringkanaya
4. Panti Asuhan Buthanil Islamiah di Jln Mesjid Mujahirin Karuwisi
5. Panti Asuhan Guppy Jl. Korban 4000 jiwa
6. Panti Asuhan Al-Imam, Makassar
7. Nenek Kucing, Lanraki Jl. Perintis Kemerdekaan
8. TPA Antang
9. Pos Lantas 706,704
10. TMP Panaikang
11. Jalan Hertasning
12. Jalan Ahmad Yani
13. Jalan Urip Sumoharjo