MAKASSAR – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Selatan menggelar Rapat Pleno dalam rangka penyegaran organisasi dan evaluasi program, Sabtu (02/10/2021).

Kegiatan ini menghasilkan Pergantian Antar Waktu (PAW) guna penyegaran organisasi. Selain melakukan PAW.

Baca Juga: KNPI Sulsel Gelar Vaksinasi Bagi 1.500 Warga

Menantu Wali kota Parepare HM Taufan Pawe, Zulham Arief memutuskan bergabung dengan KNPI Sulsel di bawah komando Nurkanita Maruddani Kahfi, Zulham menempati posisi Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi.

Selain Zulham, Putri Bupati Kabupaten Bulukumba, Inas Utami Muchtar juga ikut dikukuhkan sebagai pengurus DPD KNPI Sulawesi Selatan 2019 – 2022. Perempuan cantik asal Bulukumba ini juga diketahui merupakan kader Kohati HMI Badko Sulselbar.

Zulham dan Inas disematkan jas kebesaran KNPI bercorak biru muda bersama pengurus baru lainnya. Termasuk Andi Aan Anggota DPRD Sulsel dari fraksi PKB.

“Semoga kehadiran teman-teman pengurus hari ini semakin mampu melengkapi potensi kepemudaan di KNPI,” ujar Kanita usai menyematkan Jas ke pengurus baru secara simbolik.

Kegiatan ini berlangsung Sabtu (02/10) berlokasi di Sekretariat KNPI, Jalan Baji Areng, Kota Makassar.

Organisasi laboratorium kepemudaan ini juga melakukan evaluasi atas capaikan program ‘Serbuan Vaksin Pemuda’ dan ‘Sentra Vaksin Pemuda’ yang digelar serentak 24 Kabupaten Se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dihadiri langsung, Ketua KNPI Sulsel, Kanita Kahfi, Sekretaris KNPI, Agus Rasyid Butu, dan jajaran pengurus. Kanita berharap kemampuan yang dimiliki pemuda akan menjadi pemicu untuk membangun pemuda di Sulsel.

“Selamat bekerja memberi kontribusi, positif untuk kemajuan pemuda di Sulawesi Selatan. KNPI merupakan tempat berhimpunnya beragam unsur, Akademisi, Intelektual Muslim juga hadir bergabung,” tutup Kanita. (*)