MAKASSAR – Dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) TNI ke 76, Tripika Tamalanrea dan Biringkanaya memberikan surprise kepada Danramil 11-1408/BS beserta personilnya, Selasa (05/10) di Mako Koramil, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Baca Juga : Tripika Tamalanrea Pantau Protokol Kesehatan Uji Coba KBM Tatap Muka

Kapolsek Tamalanrea, AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK,mengatakan kunjungannya bersama tripika dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76.

“Semoga dengan momentum HUT TNI ke 76 ini, sinergitas dan tali persaudaraan antara TNI-Polri terjalin dengan baik,” ujarnya.

Ia juga berharap unsur tripika semakin kompak untuk menjaga keamanan.

“Tripika senantiasa terjalin dengan baik dan semakin kompak demi keamanan dan ketertiban masyarakat. Bersatu, berjuang, Kita Pasti Menang,” harapnya.

Sementara itu, Danramil 11-1408/BS, Mayor Salahuddin Basir, S.Sos, mengucapkan terima kasih kepada tripika Tamalanrea dan Biringkanaya atas kunjungannya dalam perayaan HUT TNI ini.

“Semoga kedepan sinergitas TNI, Polri, dan Tripika dapat lebih ditingkatkan demi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucapnya.

Tampak Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK, Camat Tamalanrea Muhammad Reza, S.IP, beserta Kapolsek Biringkanaya Kompol Hujiyanto Dwi Poernomo, SH, S.IK, Camat Biringkanaya Mahyuddin S.STP, M.AP memberikan surprise dan menyampaikan selamat Dirgahayu TNI ke 76 ke Danramil 11-1408/BS Mayor Salahuddin Basir, S.Sos.