MAKASSAR – Bugis Waterpark kini menghadirkan dua (2) program baru untuk masyarakat yang sedang mencari destinasi wisata akhir tahun.

Baca Juga : Bugis Waterpark Hadirkan Promo Tiket 69 Ribu

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan menuturkan, Bugis Waterpark Adventure menjadi tempat rekreasi bersantai bersama keluarga.

Selain itu, Bugis Waterpark Adventure kini menghadirkan dua (2) program, yakni Bisnis Sobat Nyebur & Bank Sampah Bugis Waterpark.

1. Bisnis Sobat Nyebur

Peserta yang telah bergabung dengan program bisnis ini dapat membawa keluarga atau rombongan ke Wisata Bugis Waterpark dengan jumlah minimal 30 orang.

“Masyarakat dapat mendaftarkan dirinya dalam program Bisnis Sobat Nyebur. Jika sudah bergabung, peserta dapat merekomendasikan atau membawa rombongan ke Bugis Waterpark. Minimal 30 orang, peserta kemudian berkesempatan mendapatkan benefit mulai dari 5%. Masyarakat yang bergabung dalam Bisnis Sobat Nyebur berkesempatan mendapatkan benefit jutaan rupiah,” pungkas Ralie.

Terbaru! 2 Program Bugis Waterpark
Terbaru! 2 Program Bugis Waterpark

2. Bank Sampah Waterpark

Tak hanya itu, Bugis Waterpark Adventure juga berkomitmen untuk menjaga bumi dengan menerapkan Bank Sampah Bugis Waterpark.

“Program ini merupakan hasil kerjasama dengan UPT Bank Sampah Pemerintah Kota Makassar. Bank Sampah ini memiliki program untuk mengumpulkan sampah daun untuk dijadikan sebagai kompos alami, dan mengumpulkan sampah plastik untuk didaur ulang. Selain mendaur ulang sampah daun, Bugis Waterpark Adventure juga melakukan daur ulang sampah plastik,” katanya.

Bagi pelanggan yang sedang mencari destinasi wisata akhir tahun, Bugis Waterpark Adventure bisa menjadi pilihan yang tepat. Bugis Waterpark Adventure hadir menjadi salah satu destinasi wisata hiburan bagi keluarga. Hanya dengan 70 ribu rupiah saja, masyarakat dapat menikmati semua wahana di Bugis Waterpark Adventure. Harga ini berlaku untuk satu orang dan satu tiket, dan berlaku setiap hari.