PALOPO – Peduli terhadap warga yang tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19, Kapolres Palopo terjun langsung memberikan bantuan, Selasa (30/11/2021).

Di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Kapolres Palopo didampingi Pejabat Utama dan Personil Polres Palopo sambangi warga kurang mampu di Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Baca Juga : Kapolres Palopo Motivasi Tahanan dan Ingatkan Jaga Shalat 5 Waktu

Kapolres Palopo AKBP Muh. Yusuf Usman, SH. SIK. M. T menuturkan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk meringankan warga yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 di Kota Palopo.

“Ada sembako berupa beras dan masker. Tetap pakai masker saat melakukan aktivitas di luar,” ujar Kapolres Palopo.

Ia, lanjutnya, bantuan tersebut langsung diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Peduli Warga Tak Mampu, Kapolres Palopo Berikan Bantuan di Masa Pandemi
Kapolres Palopo saat memberikan bantuan kepada warga.

“Bantuan langsung saya kita salurkan pada orang yang benar benar membutuhkan dengan harapan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat terdampak covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, warga yang merupakan tetangga sangat terbantu dengan adanya pembagian paket sembako dari Polres Palopo karena bisa membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari yang semakin susah.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Palopo yang telah memberikan bantuan sembako ini. Kami merasa terbantu apalagi dengan kondisi pandemi saat ini,” katanya.

Baca Juga : Kapolres Palopo Beri Tausyiah ke Tahanan Saat Sidak di Polsek Wara 

Pilihan Video