DPRD Makassar

1 Korban Tertimpa Pohon Dalam Rumah Akibat Angin Puting Beliung

PANGKEP – Terjangan angin puting beliung menghancurkan rumah warga di Pulau Kapoposang, Kecamatan Liukang Tupabbiring Kabupaten Pangkep.

Baca Juga: Dua Tahun Berlalu, Janji Renovasi Asrama IV IPPM Pangkep Tak Kunjung Tiba

Warga Pulau Kapoposang, Amel, mengatakan satu rumah warga di pulau kapoposang hancur tertimpa pohon besar dan mengakibatkan 3 orang luka-luka. 1 orang luka parah sehingga dilarikan ke puskesmas dengan memakai perahu dan 1 orang tdk bisa menggerakkan lengannya karena terhimpit pohon besar.

“Peristiwa ini terjadi pukul 03:00 wita. Di lingkungan RT 4 RW 3. Pohon kapuk yang menjulang tinggi besar itu tumbang dan menimpa rumah salah satu warga (suriani) mengakibatkan rumah rusak parah, 3 orang mengalami luka-luka. 1 orang luka parah dan dilarikan ke puskesmas menggunakan perahu karena di pulau ini tidak ada puskesmas, 1 luka ringan dan 1 orang tidak bisa menggerakkan lengannya akaibat terhimpit pohon besar yang menimpa rumahnya itu,” ungkapnya.

Baca Juga: Bakesbangpol Pangkep Gelar Sosialisasi Pengelolaan Bantuan Kuangan Parpol

Adapun data korban yang terluka inisial AW (29) tahun, R (20) tahun dan S (56) tahun. 3 orang ini tinggal dalam satu rumah yang tertimpa pohon.

TONTON JUGA