MAKASSAR – Gelaran Trend Hijab Expo 2021 di Kota Makassar kembali dihadirkan oleh PT Maiwa Artha Promosindo (Artpro). Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 1 hingga 5 Desember 2021.

Baca Juga: Kakanwil Kemenkumham Sulsel Terima Kunjungan Analis Keimigrasian Ahli Utama

Untuk Trend Hijab Expo 2021 yang diselenggarakan pada Kota Makassar sendiri bertempat di Sandeq C, Hotel Claro, Jalan AP Pettaranu, Kota Makassar.

Public Relation Artpro, Andi Karmila, mengatakan bahwa kegiatan menarik ini akan diikuti brand ternama dari sejumlah kota besar di Indonesia, antara lain yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bogor dan Makassar.

Andi Karmila juga menambahkan bahwa pada gelaran Trend Hijab Expo kali ini telah diikut oleh total 48 booth atau tenant yang telah berpartisipasi untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

“Untuk penyelenggaran kali ini kita ada 48 booth, namun harus dibatasi karena pandemi sehingga dialihkan ke event yang selanjutnya,” kata Andi Karmila dalam konfrensi pers, Rabu (1/12/2021).

Meskipun kegiatan yang telah digelar sebanyak 18 kali tersebut memiliki jumlah booth yang sedemikian banyaknya, namun pihak penyelenggara kali ini mempunyai target pengunjung hingga 3000 orang, tentunya dengan aturan protokol kesehatan pada 5 hari kedepan.

“Kami mengatur dengan baik semua pengunjung dan peserta tenant yang ada disini. Kalau pemilik tenant sendiri semua sudah di vaksin dan di swab antigen. Untuk pengunjung yang datang harus menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjut Mila, sapaan akrabnya, menuturkan bahwa kegiatan ini tidak memasang potongan atau diskon tertentu. Namun, Ia menjelaskan jika promo yang dihadirkan tersebut kembali lagi dari masing-masing tenant.

“Setiap tenant menghadirkan promo tertentu diawal-awal kegiatan. Namun ada juga yang memasang promo diakhir kegiatan,” tutur Mila.

Perlu diketahui, bahwa bagi semua jenis fashion dari tenant yang ada dalam gelaran Trend Hijab Expo 2021 kali ini sangat variatif, mulai dengan harga Rp. 100 ribuan hingga untuk dress berkisar Rp. 150 ribuan ke atas.

Pihak penyelenggara sendiri pada gelaran ini tidak memiliki target penjualan tertentu, namun mereka tetap optimis untuk mampu menembus angka senilai Rp. 2 Milliar.

“Kalau kegiatan sebelumnya kami tidak menargetkan penjualan, sekarang kami optimis akan menembus penjualan sebesar Rp2 milyar, untuk menyaingi event di bulan Ramadhan,” terangnya.

Terakhir, Mila mengungkapkan bahwa Trend Hijab Expo ini kedepannya tentu akan selalu memberikan hal yang baru dalam dunia fashion, serta bukan hanya tentang bisnis juga melainkan dengan edukasi.