MILAN – Juara bertahan Serie A musim lalu, Inter Milan memetik hasil sempurna kala menjamu Spezia pada laga pekan kelimabelas sepakbola kasta tertinggi di Italia 2021/22, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Highlight Hasil Salernitana vs Juventus: Bianconeri Berjaya 2-0

Pertandingan antara Inter Milan vs Spezia yang digelar di Stadion San Siro kali ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan il Nerazzurri atas tamunya.

Skuad il Nerazzurri yang diasuh oleh Simione Inzaghi berhasil mencetak gol yang masing-masing melalui Roberto Gagliardini pada babak pertama.

Tepatnya pada menit ke-36 laga, Roberto Gagliardini berhasil memanfaatkan permainan ciamik bersama D’Ambrosio dan Joaquín Correa di dekat kotak penalti gawang dari Spezia.

Sementara gol kedua Inter pada laga ini dicetak pada babak kedua oleh Lautaro Martinez melalui titik penalti di menit ke-58′ setelah sebelumnya Jakub Kiwior melakukan handball di kotak penalti Spezia.

Hasil kemenangan ini membawa Inter Milan merangkak naik ke posisi 3 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan total nilai 34 poin.

Baca Juga: Hasil Chelsea vs Manchester United: The Red Devils Imbagi The Blues

Sementara tim tamu, Spezia harus tertahan di posisi ke 17 klasemen sementara dengan nilai 11 poin dari total limabelas laga yang telah dimainkannya.

Berikut Highlight Pertandingan Inter Milan vs Spezia