GENOAAC Milan berhasil meraih kemenangan kala bertandang ke markas Genoa dalam laga pekan kelimabelas Liga Serie A Italia 2021/22, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Inter Milan vs Spezia: Il Nerazzurri Jaga Asa di Jalur Juara

Laga antara Genoa vs AC Milan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris kali ini berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan I Rossoneri atas tuan rumah The Grifone.

Skuad I Rossoneri yang ditunggangi oleh Stefano Pioli berhasil mencetak gol pembuka pada babak pertama lewat tendangan bebas yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic di menit ke-10′.

AC Milan kemudian mampu memperlebar jarak angka terhadap tuan rumah Genoa melalui sundulan Junior Messias yang memanfaatkan kemelut di depan gawang The Grifone di menit ke-45+1′, sekaligus menutup babak pertama dengan skor 0-2.

Usai turun minum, Junior Messias kembali mampu mencetak gol bagi skuad AC Milan, tepatnya di menit ke-61′ laga yang menempatkan bolanya ke sisi sudut kiri gawang yang dijaga oleh kiper Salvatore Sirigu.

Kemenangan ini membuat AC Milan tetap berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan total nilai 35 poin. Hanya tertinggal 1 poin dari Napoli yang berada di puncak.

Baca Juga: Highlight Hasil Salernitana vs Juventus: Bianconeri Berjaya 2-0

Sedangkan tim tuan rumah, Genoa harus tertahan di posisi ke-18 klasemen sementara dengan nilai 10 poin dari total limabelas laga yang telah dimainkannya.

Highlight Pertandingan Genoa vs AC Milan