MADRID – Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid berhasil meraih kemenangan kala menjamu Atletico Bilbao dalam laga pekan kelimabelas La Liga 2021/22, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Inter Milan vs Spezia: Il Nerazzurri Jaga Asa di Jalur Juara

Pertandingan antara Real Madrid vs Bilbao yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu kali ini berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Los Galacticos atas tuan tim tamu Los Leones.

Skuad Los Galacticos yang saat ini ditunggangi oleh Carlo Ancelotti berhasil memenangi pertandinga lewat gol semata wayang dari Karim Benzema.

Gol tersebut Benzema peroleh di menit ke-40 setelah menerima umpan dari Luca Modric yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Bilbao yang dijaga oleh Unai Simon.

Bahkan Benzema yang menjadi ujung tombak lini serang Madird beberapa kali hampir memperlebar keunggulan, namun ketangguhan penjaga gawang timnas Spanyol, Unai Simon sulit dibendung oleh pemain asal Perancis tersebut.

Begitu pula dengan tim tuan rumah yang tak mau pulang dengan tangan kosong pada laga kali ini juga terus berupaya mencetak gol.

Sayangnya, Thibaut Courtois yang tak mampu kalah dari Unai Simon terhitung beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang untuk menjaga gawangnya untuk tetap clean sheet.

ALhasil, skor 1-0 tersebut bertahan bagi kemenangan Real Madrid atas tim tamu Atletico Bilbao.

Hasil positif ini tentunya membuat Karim Benzema dkk semakin nyaman di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengumpulkan total nilai 36 poin. Terpaut 7 angka dari Atletico Madrid di peringakat kedua.

Baca Juga: Hasil Genoa vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic dkk Tekuk The Grifone 0-3

Sedangkan tim tamu, Atletico Bilbao harus tertahan di peringkat ke-8 klasemen sementara La Liga dengan nilai 20 poin dari total limabelas laga yang telah dimainkannya.