REGGIO EMILIA – Sassuolo  mampu mengimbangi permainan dari Napoli dalam laga pekan kelimabelas Liga Serie A Italia 2021/22, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Inter Milan vs Spezia: Il Nerazzurri Jaga Asa di Jalur Juara

Laga antara Sassuolo vs Napoli yang berlangsung di Stadion Mapei kali ini berakhir sama kuat dengan skor 2-2 bagi Neroverdi dan Partenopei.

Skuad Neroverdi yang diasuh oleh Alessio Dionisi berhasil mengimbagi Napoli yang mampu unggul dua gol lebih dulu di babak kedua, lewat Fabian Ruiz di menit ke-51′ dan Dries Martens delapan menit berselang (59′).

Sassuolo mampu mencetak gol pertamanya pada menit ke-71′, lewat Gianluca Scamacca melalui sepakan kerasnya di dalam kotak pinalti Napoli.

Sementara gol kedua tim tuan rumah Sassuolo tercipta pada menit ke-89 lewat Gianmarco Ferrari melalui sundulan keras nya yang tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Napoli.

Drama tercipta di menit akhir laga, di mana Sasssuolo berhasil mencetak gol namun harus dianulir oleh wasit yang memantau VAR, akibat Domenico Berardi yang memberikan assit ke Grégoire Defrel disinyalir melakukan pelanggaran.

Alhasil, skor sama kuat 2-2 tersebut bertahan bagi Sassuolo atas tim tamu Napoli.

Hasil seri ini tentunya membuat Sassuolo naik satu peringkat ke posisi 11 dengan mengumpulkan total nilai 19 poin.

Baca Juga: Hasil Genoa vs AC Milan: Zlatan Ibrahimovic dkk Tekuk The Grifone 0-3

Sementara tim tamu, Napoli tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan nilai 36 poin dari total limabelas laga yang telah dimainkannya. Skuad Partenopei hanya terpaut satu poin dari AC Milan yang berada di peringkat kedua.