WATFORD – Peraih title Liga Champions tahun ini, Chelsea berhasil meraih kemenangan kala bertandang ke markas Watford dalam laga pekan keempatbelas Liga Premier Inggris 2021/22, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Sassuolo vs Napoli: Skuad Neroverdi Imbangi Partenopei 2-2

Pertandingan antara Watford vs Chelsea yang berlangsung di Vicarage Road kali ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan The Blues.

Skuad The Blues yang ditunggangi oleh Thomas Tuchel ini berhasil menang lewat dua gol yang masing-masing dicetak lewat Mason Mount di menit ke-29′ dan Hakim Ziyech pada menit 72′.

Sementara tim tuan rumah, Watford hanya mampu membalas lewat gol semata wayang dari Emmanuel Bonaventure Dennis di menit ke-43 laga.

Hasil kemenangan ini tentunya membuat Chelsea tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris 2021/22 dengan nilai 36 poin. Hanya unggul satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.

Baca Juga: Hasil Real Madrid vs Bilbao: Menang 1-0, Karim Benzema dkk Jaya di Puncak

Sedangkan Watford harus tertahan di peringkat ke-17 klasemen klasemen sementara Liga Premier Inggris 2021/22 dengan nilai 13 poin dari total empat belas laga yang telah dimainkannya.

Berikuta Highlight Watford FC vs Chelsea