BIRMINGHAM – Manchester City berhasil meraih poin penuh kala bertandang ke markas Aston Villa dalam laga pekan keempatbelas Liga Premier Inggris 2021/22, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Watford vs Chelsea: The Blues Raih Poin Penuh

Pertandingan antara Aston Villa vs Manchester City yang digelar di Satdion Villa Park kali ini berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan The Blues atas The Villans.

Skuad The Citizens yang ditunggangi oleh Pep Guardiola ini berhasil meraih kemenangan melalui dua gol yang masing-masing dicetak lewat Ruben Diaz di menit ke-27′ dan Bernando Silva pada menit 43′.

Sedangkan skuad Aston Villa yang saat ini dilatih oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard hanya mampu membalas lewat satu gol yang dicetak oleh Ollie Watkins pada menint ke-47′ laga.

Machester City sejak menit awal hingga akhir laga terlihat dapat menguasai jalannya pertandingan. Skuad Pep Guardiola ini bahkan mampu meperoleh penguasaan bola 64% dari Aston Villa yang hanya menguasai 36% jalanntya laga.

Hasil kemenangan ini tentunya membuat Machester City bertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris 2021/22 dengan nilai 32 poin. Hanya terpatu satu poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Baca Juga: Hasil Sassuolo vs Napoli: Skuad Neroverdi Imbangi Partenopei 2-2

Sedangkan tuan rumah Aston Villa harus tertahan di peringkat ke-13 klasemen klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 16 poin dari total empat belas laga yang telah dimainkannya.

Berikut Highlight Aston Villa vs Manchester City