LIVERPOOL – Laga Derby Merseyside tersaji antara Everton vs Liverpool dalam laga pekan keempatbelas Liga Premier Inggris 2021/22, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Hasil Aston Villa vs Manchester City: The Citizens Tekuk Steven Gerrard dkk

Pertandingan antara Everton vs Liverpool yang digelar di Goodison Park kali ini berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan The Reds atas The Toffies.

Skuad The Reds yang ditunggangi oleh Jurgen Klopp ini berhasil meraih kemenangan melalui empat gol yang masing-masing dicetak oleh Jordan Henderson di menit ke-9′, dua gol dari Mohamed Salah (19′,64′) dan Diogo Jota menit ke-79′.

Sedangkan skuad Everton hanya mampu membalas lewat satu gol yang dicetak oleh Dermarai Gray di babak pertama, tepatnya pada menit ke-38′ laga.

Hasil kemenangan ini tentunya membuat Liverpool bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris 2021/22 dengan nilai 31 poin. Hanya terpatu satu poin dari pemuncak klasemen Man City dan dua poin dari pemuncak Chelsea.

Baca Juga: Hasil Watford vs Chelsea: The Blues Raih Poin Penuh

Sedangkan tuan rumah everton harus tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 15 poin dari total empat belas laga yang telah dimainkannya.

Berikut Highlight Everton vs Liverpool