CELEBRITY – Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji menerima 1 unit mobil dari Ketua DPP PPP Bidang Sosial, Patrika S Andi Paturusi (Anggie) dan Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK), Rendhika Harsono, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga : Emak Berdaster Nangis Fikirkan Nasib Gala Sky Anak Vanessa Angel

Mobil tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Fuji yang tulus merawat dan menguatkan Gala usai ditinggal kedua orang tua untuk selama-lamanya.

Anggie mengatakan, Fuji tampak menjadi sandaran dan pelukan untuk Gala.

“Di mata saya, adik mediang Bibi ini selalu menjadi sandaran dan pelukan untuk Gala,” katanya.

Ia juga mengatakan, Fuji sangat telaten mengasuh dan tulus menemani proses penyembuhan Gala setelah kecelakaan di Tol Jombang yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi.

“Fuji sangat telaten, juga tulus menemani segala rangkaian proses penyembuhan Gala setelah kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya,” lanjutnya.

Bahkan, ia melihat itu saat mendiang Vanessa masih hidup dan menjalani kewajiban negara. Untuk itu, mobil Mitsubishi Outlander ini merupakan apresiasi atas ketulusan Fuji.

“Saat almarhumah Vanessa Angel masih hidup dan menjalani kewajiban negara, Fuji sering menjaga Gala dan tinggal bersama Gala. Maka dari itu, saat ini Fuji terus bersama Gala ke mana pun dirinya pergi, bisa mengendarai mobil ini,” tuturnya.

Baca Juga : Terenyuh, Pesan Terakhir Vanessa dan Suaminya untuk Gala