KULON PROGO – Viral, sebuah video eksibisionisme wanita di Bandara YIA (Yogyakarta International Airport) tersebar di media sosial, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga : Viral, Erick Thohir Ikuti Latihan Banser Tangan Ditebas Golok

Video tersebut berdurasi sekitar 1 menit 22 detik. Dimana, seorang wanita berambut hitam panjang mengenakan baju abu garis hitam dan rok panjang hitam sedang mempertontonkan genitalianya dengan wajah tertutup masker serta kacamata.

Kapolres Kulon Progo, AKBP Muharomah Fajarini mengatakan, video tersebut ditake pada tanggal 30 November di Bandara YIA.

“Video yang viral ini kita ketahui pada 30 November kemarin. Dimana, pengambilan gambarnya dilakukan di Kawasan Bandara YIA,” katanya.

Menurut Fajarini, waktu pengambilan video berviews 20 ribu di Twitter itu sudah dilakukan sejak lama. Terlihat pada perbedaan ciri-ciri bangunan dalam latar video.

“Berdasarkan tanda-tanda lokasi ada sedikit perbedaan, yaitu tidak adanya rambu dilarang berhenti. Rambu ini berdasarkan keterangan pihak bandara baru dipasang sekitar Oktober 2020, jadi ada kemungkinan pengambilan gambar dilakukan sebelum itu,” jelasnya.

Baca Juga : Viral Siswi SMA Coba Bunuh Diri, Ini Alasannya