MAKASSAR – Kodim 1408 BS beserta Koramil 140809 Tamalate bekerja sama dengan Kelurahan Gunung Sari mengadakan kegiatan Sapu Bersih Vaksinasi di Lapangan Kelurahan, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga : Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Vaksinasi Di SMPN 1 Arungkeke

Serma M Edi Hasairin, Babinsa Kelurahan Gunung Sari mengatakan, kegiatan sapu bersih vaksinasi ini sudah yang kedua kalinya diadakan di Kelurahan Gunung Sari ada pun kelurahan lain akan bergilir tiap harinya dikunjungi untuk adakan vaksinasi dan memberikan bantuan langsung berupa sembako.

“Kegiatan sapu bersih vaksinasi ini sudah kedua kalinya diadakan di Kelurahan Gunung Sari adapun kelurahan lainnya akan bergilir tiap hari dikunjungi untuk adakan vaksinasi dan memberikan bantuan berupa sembako,” tuturnya.

Untuk sembako sendiri yang dibagikan kepada peserta vaksinasi ini, disupport oleh beberapa perusahan, serikat pekerja, serta Pemerintah Kelurahan Gunung Sari.

Untuk tenaga medis vaksinasi semua yang diturunkan berasal dari Rumah Sakit Angkatan Darat Pelamonia Makassar.

Pelaksana Tugas Harian Kelurahan Gunung Sari, Sri Nurlaela, mengapresiasi kedua kalinya kegiatan ini di lingkungannya, selain untuk mempercepat program Makassar Recovery terkait warga yang tervaksin, juga dapat membantu warga mendapatkan sembako dari kegiatan ini.

“Kami mengapresiasi kedua kalinya kegiatan ini diadakan di lingkungan Kelurahan Gunung Sari, selain untuk mempercepat program Makassar Recovery terkait jumlah warga yang tervaksin dan juga membantu warga mendapatkan sembako dari kegiatan ini,” pungkasnya.