MAKASSAR – Peringatan hari ibu ke-93 Tahun Tim Penggerak PKK Kota Makassar, ingatkan generasi muda tentang makna hari ibu di Hotel Aston, Jumat (03/12/2021).

Baca juga: Danny Sepakat Kembangkan Dunia Pendidikan ITB Nobel Indonesia

“Kita memperingati hari ibu setiap tahunnya, di 22 Desember. Namun kali ini TP PKK Makassar menggelar lebih awal, tanpa mengurangi makna dari hari ibu,” ujarnya.

Meski telah ditetapkan hari ibu, namun selayaknya kita menghargai ibu disetiap waktu karena atas jasanya, perjuangannya, melahirkan generasi bangsa.

Selain itu, ia juga mengingatkan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, menghadapi kemungkinan adanya tsunami covid gelombang ketiga.

“Ketika perempuan telah turun langsung, tentunya kita berharap segala masalah dapat teratasi, demikian pula dengan permasalahan pandemi covid yang kini dihadapi. Perempuan berdaya, Indonesia maju,” lanjutnya.

Dalam peringatan kali ini juga menghadirkan dr Arif Santoso dari persatuan dokter paru-paru untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada ibu-ibu peserta peringatan hari ibu yang hadir.

Kegiatan ini dihadiri dari perempuan dari berbagai kalangan, dari organisasi pemerhati perempuan, kader-kader PKK tingkat Kota hingga tingkat kelurahan, serta ibu-ibu camat se-Kota Makassar.

Baca Juga : Danny Apresiasi PRJ UIN Makassar, Harap Masyarakat Peduli Lingkungan