MAKASSAR – Tontonan liga Inggris atau Premier League yang tengah berlangsung menjadi menarik, salah satunya karena dihiasi pemain-pemain top dan termahal.

Apalagi dengan kembalinya pemain terbaik dunia, Ronaldo ke Manchester United semakin membuat liga inggris menjadi menarik.

Baca Juga : 5 Kota Tertua di Indonesia

Menjadi penasaran untuk mengetahui berapa biaya yang harus digelontorkan sebuah klub untuk mengembalikan pemain terbaik tersebut? Namun sayangnya, dari daftar 5 pemain mahal tersebut, nama Ronaldo tidak termasuk dalam list.

Berikut 5 Pemain Termahal Liga Inggris….

1. Jack Grealish

Jack Grealish menjadi pemain termahal liga inggris untuk saat ini setelah resmi berseragam Manchester City dari Aston Villa pada awal musim.

Rekor transfer Jack Grealish mencapai 100 juta poundsterling setara Rp1,9 triliun.

2. Romelu Lukaku

Penyerang timnas belgia ini kembali ke Stamford Bridge dengan biaya sebesar 97 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,85 triliun.

3. Paul Pogba

MU yang berhasil membawa Pogba dari Juventus pada 2016 harus mengelontorkan dana sebesar 89 juta poundsterling setara Rp1,7 triliun.

4. Jadon Sancho

Pemain keempat termahal liga inggris ini adalah Jadon Sancho.

Pemain yang sebelumnya berseragam Borrusia Dormunt ini mengharuskan setan merah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, yakni 76,6 juta poundsterling setara Rp1,4 triliun.

5. Kai Havertz

Havertz yang bermain untuk Chelsea dibanderol 72 juta poundsterling setara Rp1,3 triliun.

Baca Juga : Hasil Liga Premier Inggris: City Menangkan Derby Manchester, Chelsea Imbang

Pilihan Video