MAKASSAR – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, tak sedikit orang yang mendapat ide-ide baru nan kreatif dalam menjalani bisnis. Seperti yang dilakukan Dewi Nanda Sari Arista (32) pemilik Usaha Hampers Jilbab @arista_hampers13 yang membuka layanan hadiah untuk orang tercinta.

Pemilik Usaha Hampers Jilbab, Dewi bercerita, awalnya dia hanya menjual jilbab. Namun, karena kurang tertarik, akhirnya dia membuat hampers berisi jilbab untuk dijadikan hadiah.

Baca Juga : Chef Degan Bagikan Tips Jalankan Bisnis Kuliner

“Awalnya usaha jilbab, cuman ternyata penjualannya tidak sesuai ekspektasi, orang kurang tertarik jika hanya ditawarkan jilbab. Rata rata yang beli keluarga dan teman. Respon disosmed kurang. Akhirnya saya mikir, apa kira kira yang bisa buat jilbab yg saya jual bisa menarik dan beda dari yang lain. Akhirnya saya dapat ide buat hampers,” ujar Dewi, saat diwawancarai via whatssApp, Sabtu (4/12/2021)

Lanjutnya, ibu dua anak ini mengatakan, ada beberapa paket dengan harga yang berbeda, harga mulai Rp. 35.000,00,- hingga Rp. 80.000,00,- dengan berbagai pilihan warna jilbab lainnya.

Paket paling bestseller bagi kalangan mahasiswa, yaitu Paket A Thifany biasanya berisi special box, jilbab segi empat bella square, bisa pilih salah satu scrunchie, gantungan, atau inner hijab, serta kartu ucapan dengan harga Rp. 35.000,00,- saja, costumer juga akan mendapatkan pentul jika persediaan masih ada.

Selain membantu pelanggan yang ingin berbagi kepada orang yang tercinta, Dewi juga berharap jilbab tersebut bisa menjadi mahkota bagi kaum muslimah yang menggunakannya.

“Pesan untuk pelanggan semoga hampersnya bermanfaat,” tutup Dewi.

Baca Juga : Cari Peluang dan Berani Memulai Bisnis di Lokapasar

Pilihan Video