BANDUNG – Pelarian pelaku ekshibisoinis yang viral di kawasan Bandara Kulon Progo atau Yogyakarta International Airport (YIA), Siskaeee akhirnya berakhir setelah ditangkap polisi di Bandung.

Siskaee saat menjalankan aksinya tampak memperlihatkan bagian tubuh privatnya di kawasan Bandara Kulon Progo dalam sebuah video yang diunggah pada 23 November 2021 lalu dan viral di Twitter.

Baca Juga: Polisi Dalami Dugaan Tindak Pidana Video Viral Siskaeee di Twitter

Pihak kepolisian bahkan bertindak cepat melakukan pengusutan terkait dengan aksi tak terpuji yang dilakukan oleh terduga Siskaeee tersebut.

Sebelumnya, polisi telah mengumpulkan sejumlah bukti yang antara lain lokasi pembuatan video serta identitas pelaku yang akhirnya mengarah ke sosok perempuan yang dikenal dengan nama Siskaeee.

Dari sejumlah bukti tersebut, petugas akhirnya langsung memasukkan Siskaeee pada daftar pencarian orang, sehingga melakukan pencarian.

Namun, tak berselang lama, Siskaeee berhasil ditangkap tim gabungan Polrestabes Bandung dan Polda Jabar di Stasiun Bandung, Sabtu (4/12/2021).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi Ardimulan Chaniago, membenarkan kejadian penangkapan oleh tim gabungan tersebut.

“Ditangkap saat turun dari kereta api di Bandung,” beber Erdi dikutip dari detik.com.

Lanjut Erdi, menjelaskan bahwa penangkapan ini diawali ketika pihaknya menerima catatan daftar pencarian orang (DPO) yang dikirimkan oleh Polda DIY. Alhasil, Polisi kemudian melakukan pencarian.

“Dari situ tim gabungan melakukan penangkapan terhadap S,” ujarnya.

Erdi menambahkan, bahwa pelaku Siskaeee yang ditangkap di Stasiun Bandung tersebut pun akhirnya dibawa oleh polisi ke Mapolrestabes Bandung.

“DPO tersebut ditangkap di Stasiun Bandung. Kemudian dibawa ke Mapolrestabes Bandung untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Erdi.

Edi menuturkan, jika setelah Siskaeee menjalani pemeriksaan, terduga pelaku ekshibisionis itupun dibawa ke Yogyakarta untuk dapat diperiksa lebih lanjut.