TAKALAR — Gerai Vaksin Presisi Polsek Polsel Polres Takalar memberikan pelayanan vaksinasi kepada Masyarakat umum dan pelajar usia 12 tahun, Jumat (3/12/2021). Adapun tema yang di usung yakni “Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri”.

Kegiatan vaksinasi yang digelar langsung di Mapolsek Polsel, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, bertujuan untuk memfasilitasi warga masyarakat secara khusus para pelajar di Kecamatan Polsel untuk mendapatkan layanan Vaksinasi Covid-19.

Hadir menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi presisi tersebut Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H didampingi Lurah Canrego Muhiddin S.H, Kabag SDM Polres Takalar AKP Alauddin Torki S.Sos, M.Si dan Kapolsek Polsel IPTU Tjandra Arista.

Kegiatan bakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri ini menyiapkan sebanyak 100 vial atau 200 dosis Vaksin.

Kami membuka layanan Vaksinasi bertema “Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri’ ini untuk mempermudah masyarakat umum secara khusus dan para pelajar untuk mendapatkan layanan Vaksinasi agar percepatan Vaksinasi di Indonesia dapat tercapai sesuai target yang diharapkan pemerintah, jelas Kapolsek Polsel IPTU Tjandra Arista. (**)