YOGYAKARTA – Pelaku pemeran video ekshibisionis viral, Siskaeee pagi ini tiba di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) setelah sebelumnya mendapatkan pemeriksaan awal di Mapolrestabes Bandung.

Sebelumnya, diketahui jika pelaku Siskaeee ditangkap oleh tim gabungan Polrestabes Bandung dan Polda Jabar di Stasiun Bandung, Sabtu (4/12/2021) sore WIB.

Baca Juga: Siskaeee Pelaku Video Pamer Organ Intim di YIA Akhirnya Ditangkap!

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto membenarkan perihal tibanya pelaku Siskaeee di Polda DIY pagi hari ini.

“Pagi hari ini S sudah ada di Polda DIY,” kata Yuliyanto, dikutp dari detik.com, Minggu (5/12/2021).

Ia menambahkan, bahwa pihak penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap Siskaeee apabila telah cukup beristirahat setelah menjalani perjalanan jauh.

“Setelah cukup istirahatnya maka akan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik,” ujarnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menangkap perempuan yang diduga pelaku ekshibisionis Siskaeee di Kota Bandung.

Wanita tersebut viral akibat video aksi ekshibisionis pamer bagian privatnya di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Kabupaten Kulon Progo.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto saat dimintai konfirmasi mengatakan wanita diduga Siskaeee itu ditangkap sabtu kemarin sekitar pukul 15.30 WIB.

“Hari ini 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB Subdit Ditreskrimsus Polda DIY telah mengamankan seorang perempuan yang diduga sebagai pemeran dalam video tidak senonoh yang beredar luas di dunia maya yang kejadiannya ada di Bandara YIA, Kulon Progo,” kata Yuli kepada wartawan, Sabtu (4/12).

Lanjut Yuli, mengungkapkan jika terduga pelaku Siskaee diamankan di salah satu stasiun, dan menuturkan jika personel Ditreskrimsus Polda DIY membawa wanita tersebut ke Yogyakarta untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Polisi Dalami Dugaan Tindak Pidana Video Viral Siskaeee di Twitter

“Yang bersangkutan diamankan di salah satu stasiun kereta di Bandung. Saat ini sedang dalam perjalanan ke Polda dengan dikawal oleh personel Polda DIY dan Polwan dari Polrestabes Bandung,” ujarnya.