MAKASSAR – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan memberikan penghargaan khusus kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto sebagai kepala daerah peduli penyiaran, Minggu (05/12/21).

Baca juga: Kunjungan Wali Kota Palu, Danny Perkenalkan Kuliner Makassar

Wali Kota Makassar mengucapkan terima kasih kepada KPID Sulsel yang telah berperan aktif dalam bidang penyiaran.

Peran media, menurutnya, di masa pandemi ini sangatlah sentral sebagai sarana sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang COVID-19 yang sebenarnya.

“Di masa pandemi ini penyiaran sangat berperan aktif dalam mengambil perannya sebagai wadah informasi kepada masyarakat. Tanpa media yang pro aktif, pemerintahan akan stagnan,” ujarnya.

Ia menyebutkan, ke depan tidak hanya maju secara pembangunan, tetapi akan terus meningkatkan program digitalisasi pada setiap Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) supaya lebih berkembang sesuai dengan kebutuhan zaman teknologi.

KPID Award ini diharapkan menjadi tolak ukur dan motivasi lembaga penyiaran untuk semakin kreatif memproduksi dan menyajikan program-program yang positif dan membangun, namun tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

Penghargaan ini diberikan dalam ajang KPID Award 2021 yang digelar di Baruga Karaeng Pattingngalloang, Rujab Gubernur Sulsel.

Baca Juga : Danny Apresiasi PRJ UIN Makassar, Harap Masyarakat Peduli Lingkungan

Pilihan Video