MAKASSAR – Sekretaris Camat (Sekcam) Rappocini, Syahrial Syamsuri melakukan pemantauan Posko Siaga Bencana di Kelurahan Minasa Upa, Senin (06/12/2021).

Usai menggelar menggelar Rapat Koordinasi terkait arahan Wali Kota Makassar terkait mengaktifkan Recover Center di Kelurahan masing-masing sebagai posko siaga bencana, Syahrial Samsuri langsung melakukan patroli ke beberapa Recover Center yang berada di Kelurahan.

Baca Juga : 2 Poin Penting Sekcam Tamalate Terhadap Lurah
Rappocini Siaga Bencana, Sekcam Patroli ke Recover Centre
Rappocini Siaga Bencana, Sekcam Patroli ke Recover Centre

“Sesuai arahan Bapak Walikota Makassar terkait mengaktifkan Recovery Center di Kelurahan,jadi kegiatan patroli di beberapa kelurahan saya kunjungi,” ucapnya.

Salah satunya yang berada di Kelurahan Minasa Upa. Saat tiba, Sekcam Rappocini disambut langsung Lurah Minasa Upa, Fahmi Rasyid bersama para Ketua RW dan RT serta Tokoh Masyarakat.

Dalam kunjungannya Syahrial Syamsuri meminta untuk secara aktif melakukan komunikasi untuk mengantisipasi segala kemungkinan, mengingat curah hujan yang terjadi di Kota Makassar.

“Harus secara aktif melakukan komunikasi untuk mengantisipasi segala kemungkinan,mengingat curah hujan yang tinggi terjadi di Kota Makassar,” pungkasnya.

Baca Juga : Peduli Warga, Camat Rappocini Melayat ke Rumah Duka Korban Kesetrum Listrik

Pilihan Video