MANCHESTER – Klub raksasa Inggris, Manchester United (MU) bermain imbang atas tamunya Young Boys dalam laga pekan keenam grup F Liga Champions 2021/22, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Pertandingan antara Manchester United vs Young Boys yang bermain di Stadion Old Trafford ini berakhir imbang dengan skor 1-1 bagi The Red Devils atas YB.

Baca Juga: Hasil Juventus vs Malmo: Menang 1-0, Bianconeri Berjaya di Grup H

Pada laga kali ini, Manchester United yang dilatih oleh Ralf Rangnick mampu unggul lebih dulu lewat gol Mason Greenwood pada menit ke-9′ pertandingan.

Sementara gol penyeimbang Young Boys berhasil dicetak melalui Fabian Rieder pada akhir laga babak pertama, tepatnya di menit ke-42′.

Skor sama kuat 1-1 antara Manchester United vs Young Boys tersebut bertahan hingga peluit panjang pertanda berakhirnya laga ditiupkan oleh wasit.

Hasil seri ini tidak merubah posisi skuad The Red Devils dari peringkat pertama grup F Liga Champions 2021/22 dengan nilai 11 poin.

Manchester United unggul 4 poin dari posisi kedua grup F Liga Champions 2021/22, Villareal yang telah mengoleksi 7 poin.

Baca Juga: Hasil Zenit vs Chelsea: The Blues Imbangi Sine Belo Goludbye

Sementara itu, tim tamu Young Boys yang bertindak sebagai tim tamu kali ini semakin terpuruk di peringkat dasar klasemen setelah hanya mampu mengumpulkan 5 point dari total enam laga yang telah dimainkannya.