PANGKEP – Kasat Lantas Polres Pangkep mengawal kegiatan penyaluran sembako untuk warga di Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Kamis ( 09/12/2021).

Kasat Lantas Polres Pangkep: Poros Trans Sulawesi Tidak Ditutup

Kasat Lantas Polres Pangkep, AKP Harianto, mengatakan pengawalan penyaluran sembako tadi malam demi menjaga ketertiban dan keamanan di lokasi.

“Pembagian sembako untuk warga terdampak banjir di Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep kita pastikan berjalan dengan aman dan tertib,” pungkasnya.

Terpisah, Lurah Sibatua, Haryanti, mengatakan baru 100 rumah yang bisa tercakup dan kami berharap warga bisa bersabar menunggu karena data sudah kami masukkan semua.

“Jadi kami bersama tim Penanggulangan Bencana Daerah dan pihak-pihak terkait bersama-sama di lapangan, memberikan sembako pada warga dan baru 100 rumah yang bisa teratasi untuk sementara, kegiatan tadi malam juga dikawal langsung oleh Kasat Lantas Polres Pangkep guna menjaga keamanan di lokasi,” ujarnya.

Pembagian sembako diberikan kepada warga yang terdampak banjir di RW 4 Male’leng, Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.