Rayakan HUT Kemerdekaan, Polda Sulsel Bagikan 10.324 Pake Sembako

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Sambut Hari ulang tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) melaksanakan Bakti Sosial dalam bentuk pembagian paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

Terihat saat apel persiapan sebelum melaksanakan pembagian sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H.,M.H., didampingi Wakapolda Sulsel beserta para PJU Polda Sulsel di lapangan upacara Mapolda Sulsel, Jln. Perintis Kemerdekaan Km 16 Kota Makassar, sekitar pukul 08.00 wita, Rabu (19/08/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel menyampaikan rangkaian memperingati HUT RI ke-75 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Oleh karena itu, dimasa pandemi seperti saat ini keberadaan Polri harus senantiasa memberi manfaat bagi masyarakat, salah satunya dengan melaksanakan bakti sosial,” ucap Kapolda Sulsel.

“Dalam kegiatan bakti sosial ini telah disiapkan 3.000 paket sembako yang berasal dari personil Satker Mapolda dan Polres Jajaran sebanyak 7.324 paket sembako.”tambah Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga menyampaiakan sasaran yang akan diberikan paket sembako, “Paket tersebut akan didistribusikan kepada panti asuhan, purnawirawan, warakauri, ojek pangkalan, tukang becak dan bentor, buruh harian, kaum dhuafa, dan beberapa kelompok masyarakat lainnya secara dor to dor,” jelas Kapolda Sulsel.

Sebelum menutup arahannya Kapolda Sulsel mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas seluruh peran personil Satker Mapolda dan Polres Jajaran yang telah berkontribusi.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada personil yang terlibat, sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat terlaksana dengan lancar, yang tiada lain untuk membantu saudara kita yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid-19 ini,” tutup Kapolda Sulsel. (*)

Pos terkait