MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dalam menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) HIKMA (Himpunan Keluarga Massenrempulu) menitipkan pesan bagi para pengurus untuk tetap menjaga kerukunan dan saling bahu membahu menjaga keamanan.

Baca juga: Peringatan Korban 40.000 Jiwa, Danny Mengajak Warga Renungkan Perjuangan Pejuang

Ia berharap dengan hadirnya DPC HIKMA di Makassar dapat makin mempererat hubungan antar daerah juga memberikan kontribusi untuk Kota Makassar.

“Makassar ini kota yang sangat ramah. Hadirnya DPC HIKMA tentu memberikan warna di masyarakat. Kita harus saling bahu membahu menjaga keamanan dan kenyamanan bersosial di kota ini,” ujarnya di Hotel Mercure Makassar Jalan Pettarani, Minggu (12/12/2021).

Dalam rapat pengurus yang turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Makassar, M Ansar, ia pun meminta agar bersama memerangi virus covid-19 yang kini sedang bermutasi ke varian baru.

“Saat ini kita sedang menghadapi serangan virus covid-19 yang perkembangannya pesat. Varian baru sedang bermutasi dan saya berharap kita semua bisa menaati prokes dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga : Danny Buka Liga Futsal, Sekaligus Silahturahmi 80 Smansa Makassar

Pilihan Video