MAKASSAR Gebyar Servis Kalla Toyota kini lebih hemat 20% dan gratis 2 liter oli.

Akhir tahun menjadi waktu yang sangat tepat untuk melakukan perawatan berkala unit Toyota kesayangan Anda. Apalagi di Kalla Toyota lagi ada promo servis yang tentunya sangat menguntungkan. Pelanggan bisa hemat biaya servis hingga 20%.

Program servis kali ini bertajuk “Gebyar Servis 12.12 Kalla Toyota” yang memberikan paket servis menarik, yaitu servis berkala 6 bulan dan berbagai tambahan penggantian part.

Baca Juga : Terakhir, Nikmati DP Super Ringan Mulai 10% Hanya di Kalla Toyota

Adapun biaya ganti brake pad mulai dari Rp558 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti aki mulai dari Rp658 ribu, servis berkala dengan tambahan ganti absorber mulai dari Rp589 ribu, servis berkala dengan spooring & balancing mulai dari Rp249 ribu serta servis berkala dengan tambahan ganti wiper mulai dari Rp223 ribu.

Selain itu, ada pula program khusus body & paint dari Kalla Toyota selama Desember 2021. Dapatkan promo menarik untuk pembelian part tertentu sebesar 5% hingga Rp1,5 juta. Untuk menikmati program ini, pelanggan bakal mendapat informasi lebih lanjut dari Kalla Toyota.

“Kalla Toyota selalu memberikan kemudahan layanan servis dengan menyediakan beragam paket servis yang menguntungkan dan tentunya sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Biayanya pun lebih hemat yang disertai dengan benefit tambahan, seperti gratis oli hingga 2 liter dan gratis lainnya.  Untuk itu, segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat di kota Anda dan manfaatkan kesempatan spesial ini. Pastikan Anda tidak melewatkan servis berkala untuk menjaga performa kendaraan,” ungkap After Sales Operation Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie.