SLEMANPSM Makassar harus bermain imbang kala menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/22, Senin (13/12/2021) malam.

Baca Juga: Hasil Drawing Ulang 16 Besar Liga Champions: Atletico vs MU, PSG vs Madrid

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persiraja tersebut digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, berakhir sama kuat 0-0 bagi Juku Eja maupun Laskar Rencong.

Skuad PSM yang bermain tanpa sang maestro yang juga sekaligus kapten tim bermain kurang rapi seperti biasanya meskipun menguasai jalannya laga.

Anco Jansen yang dipasang sebagai target man, dibantu dengan Yacob Sayuri dan Ilham Armain di sisi sayap, serta Sutanto tan di tengah tak mampu mengubah sejumlah peluang menjadi gol.

Begitupula dengan Persiraja yang merupakan tim juru peringkat dasar klasemen BRI liga 1 tamapk kewalahan menghadapi serangan dari sisi sayap dari skuad Juku Eja.

Meski begitu, Muhammad Roby dan kawan-kawan sempat memberikan sejumlah serangan balik yang membahayakan gawang yang dijaga oleh Hilmansyah, namun belum dapat dikonversikan menjadi sebuah gol.

Kedua tim bahkan sama-sama harus kehilangan satu pemainnya pada sepuluh menit akhir laga, yakni Sutanto Tan dan Vanja Markovic yang harus menerima kartu merah, sehingga diusir oleh wasit.

Hingga peluit tanda berakhirnya laga ditiupkan oleh wasit, skor 0-0 bertahan bagi pertandingan antara PSM Makassar vs PErsiraja Banda Aceh.

Hasil seri ini kembali memperpanjang trend kurang memuaskan bagi skuad Juku Eja yang bermain tanpa kemenangan selama 7 pertandingan berturut-turut.

Begitupula dengan Persiraja Banda Aceh yang kembali menorehkan laga tanpa meraih kemenangannya sebanyak 15 kali berturut-turut.

Baca Juga: Hasil Timnas Indonesia vs Laos: Skuad Garuda Pesta Gol 5-1

PSM Makassar saat ini bertengger di posisi ke-12 klasemen semetara BRI Liga 1 dengan mengumpulkan nilai 20 poin. Sedangkan Persiraja harus tertahan di dasar klasemen dengan nilai hanya 6 poin dari total 17 laga.