MAKASSAR – Gelaran Rock In Celebes (RIC) 2021 hari ke-5 yang diselenggarakan di Nipah Mall ditutup dengan meriah oleh Rocket Rockers, Selasa (14/12/2021).

Band kenamaan asal Kota Bandung, Jawa Barat tersebut memukau sejumlah penonton yang hadir dalam acara Rock In Celebes hari ke-5 di Rooftop Garden Nipah Mall.

Baca Juga: NIPAH Dukung Geliat Industri Musik Festival Rock in Celebes 2021

Rooftop Garden Nipah Mall sendiri menjadi salah satu dari total 10 lokasi atau tempat gelaran acara RIC yang dimulai dari jumat (10/12) hingga minggu (19/12/2021).

Rocket Rockers yang merupakan grup musik bergenre Pop Punk itu membawakan sejumlah lagu yang memukau para penonton, yakni Taklukkan Dunia, Jangan dulu tenggelam, Ingin Hilang Ingatan dan Dia.

Uniknya, para penonton menyaksikan aksi panggung dari grup band ternama yang berdiri sejak tahun 1998 tersebut melalui sejumlah kursi yang disiapkan oleh penyelenggara.

Mereka juga tentunya tak mau melewatkan aksi panggung band yang beranggotakan Aska (vokal/gitaris), Bisma (bass) dan Ozom (drum) itu dengan cara diabadikan lewat ponselnya.

Para pengunjung yang hadir tentunya mematuhi protokol kesehatan yang ketat dan telah melakukan swab test terlebih dahulu demi meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Dalam sela-sela aksi panggungnya, Aska mengungkapkan jika dirinya merasa sangat senang dapat kembali tampil di panggung secara langsung.

“Senang sekali, hampir dua tahun tidak tampil seperti ini,” kata Aska.

Selain Rocket Rockers, pada hari kelima Rock In Celebes di Rooftop Garden Nipah Mall kali ini, juga ditampilkan sejumlah musisi lainnya seperti Proof The Truth, Visiun, Ricky De Keizer, Surgir, Sanctuary Moon, dan Rocket Rockers.

Setelah penampilan Rocket Rockers dan sejumlah musisi lokal tersebut, jadi total 5 lokasi telah menjadi tempat diselenggarakannya RIC.

Lima lokasi tersebut antara lain yakni tanggal 10 di Gedung Kesenian Societeit De Harmonie, 11 di Auditorium RRI, 12 di Fort Rotterdam, 13 di Chambers Shop, 14 di Rooftop Garden Nipah,

Terdapat lima lokasi menarik lainnya yang akan diselenggarakan oleh pihak RIC, yaitu tanggal 15 di Lapangan Basket Karebosi, 16 di Monumen Mandala, 17 Phinisi Point, 18 di Celebes Convention Center, dan terakhir 19 di Pelataran Trans Studio Mall Makassar.