MAKASSAR – Seorang mandor bangunan bernama Azikin tewas bersimbah darah di dekat rumahnya akibat ditikam oleh anggotanya sendiri.

Azikin tewas ditikam dekat rumahnya di Jl Tamangapa Raya, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Rabu (15/12/2021) malam, pukul 20.10 Wita.

Baca Juga : Polisi Amankan 2 Pelaku Penikaman Satpam di THM Makassar

“Azikin ini namanya korban, pelaku katanya baku kenalji. Ada dua orang pelakunya tapi yang satu lariki yang satunya di dapat ki dan di hajarki sama keluarga korban,” kata seorang warga yang identitasnya tidak mau disebut namanya (15/12/2021).

Mandor Bangunan Tewas Ditikam di Dekat Rumahnya
Mandor Bangunan Tewas Ditikam di Dekat Rumahnya. Foto: Dok. Istimewa.

Korban tewas akibat terdapat beberapa luka tusukan pada tubuh korban, dan korban pun sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat (YAPIKA), namun nyawa korban tak terselamatkan karena kehabisan darah.

“Korban berduaji sama istrinya, dan Sempatji cerita-cerita sama pelaku. Tidak lama kemudian saya mendengar suara teriakan dari istri korban meminta tolong, jadi banyak mi warga yang lari ke rumah korban dan menangkap salah satu pelaku dan yang satunya berhasilki lari,” sambungnya.

Untuk pelaku IL (47) alamat Farida Mas II, kelurahan tamalanrea, kini menjalani perawatan di RS Bhayangkara makassar, dan satu lagi teman pelaku masih dalam pengejaran yang identitasnya sudah dikantongi oleh pihak Kepolisian Polsek Manggala..

Jenazah Azikin pun disemayamkan di rumah duka. Sejumlah keluarga dan kerabat almarhum memadati rumah duka dan satu unit motor matic diduga milik pelaku dibakar warga.

“Untuk penyebab terjadinya pertikaian yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, itu motifnya belum diketahui pasti dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polsek Manggala, dan polisi pun langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi-saksi termasuk istri korban,” pungkasnya.

Baca Juga : Ricuh di DPR, 2 Petinggi Pemuda Pancasila Diperiksa Polisi Besok

Pilihan Video