MAKASSAR – Satgas Drainase Kecamatan Tamalate laksanakan Giat Kerja Bakti di Balang Baru Kota Makassar, Jumat (17/12/2021).

Sekcam Tamalate, Ari Fadli Mallombasi mengatakan, sebagaimana arahan dari Camat Tamalate bahwa Giat Bersih pada hari jumat merupakan agenda rutin yang harus digalakkan dan bisa memberi Edukasi terhadap warga.

Baca Juga : Camat Tamalate Hadir di Upacara Peringatan Tragedi Korban 40.000 Jiwa

“Menindak lanjuti arahan Pak Camat bahwa Giat Bersih di hari jumat itu sudah merupakan agenda rutin yang harus digalakkan dan tentunya dapat memberi Edukasi kepada warga agar senantiasa menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing,” ungkapnya.

Satgas Drainase Kecamatan Tamalate Dapat Pujian
Satgas Drainase Kecamatan Tamalate saat membersihkan sampah di wilayah Tamalate. Foto: Dok. Istimewa.

Ia juga mengajak warga agar bersama-sama menjaga lingkungan tetap bersih.

“Mari menjaga lingkungan kita agar tetap bersih karena bersih itu sehat dan kesehatan adalah modal utama dalam bekerja,” tambahnya.

Satgas Drainase Kecamatan Tamalate Dapat Pujian
Foto: Dok. Istimewa.

Menurutnya,. Satgas Drainase memiliki kekompakan sehingga dapat membersihkan sampah serta drainese warga.

“Satgas Drainase sangat kompak dalam bekerja dan membersihkan tumpukan sampah serta drainase warga. Ketika kita mampu menjaga lingkungan agar tetap bersih maka kita akan sehat dan tentunya kesehatan adalah modal yang utama bagi kita dalam bekerja,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Seksi di tingkat kecamatan bersama staf, Lurah Balang Baru, serta Satgas Drainase Tamalate.

Baca Juga : Sekcam Tamalate Pantau Giat Bersih Satgas

Pilihan Video