MAKASSAR – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri di Kota Palopo, Polres Palopo dan Kompi Senapan C 721 Makkasau menggelar olahraga bersama di lapangan Kompi Senapan C 721 Makkasau Jl. Opu Tosappaile Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga : TNI-Polri Diharap Evaluasi Internal Terkait Bentrok Anggota

Kegiatan yang bertajuk “Ciptakan Sinergitas TNI – POLRI dalam Silatuhrahmi dan Olahraga Bersama” ini dipimpin oleh Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT dan Danton Bant. Lettu Inf.Ghali.

Danton Bant. Lettu Inf.Ghali dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Palopo bersama personilnya sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Sinergitas TNI-Polri, Polres Palopo dan Kompi Senapan 'Olahraga Bersama'
Foto: Dok. Istimewa.

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri yang telah terjalin.

Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT yang didampingi Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanodding SH, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kompi Senapan C 721 Makkasau yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan luar biasa.

“Ini adalah kegiatan olahraga bersama, oleh sebab itu kita membaur. Tidak ada yang menang maupun kalah. Mari bersama kita tingkatkan sinergitas kita melalui kegiatan olahraga bersama ini,” ujarnya.

Kapolres Palopo berharap kegiatan ini menjadi Contoh tauladan TNI-POLRI sehingga dapat menular kepada personil TNI-POLRI maupun Instansi terkait.

“Jadi, kita bisa menjalankan sinergitas kegiatan bersama yang menunjukkan kepada masyarakat dan Kota Palopo bahwa kita semua adalah saudara, satu keluarga besar untuk masyarakat Kota Palopo,” ungkap Kapolres Palopo.