Makassar – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Pos (Kapos) Gowa meriahkan momen natal tahun 2021 dengan berbagi ke anak disabilitas.

Baca juga : Inovasi dan Inisiatif Mampu Dongkrak WOMFinance Meningkat 69% Tahun 2021

Hal itu adalah cara tersendiri bagi WOM Finance khususnya di Sulawesi Selatan untuk menyambut Natal 2021, dengan berkunjung dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak penyandang disabilitas di Sekolah Luar Biasa (SLB) Pembina 1 yang terletak di Jl. Daeng Tata, Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar pada Sabtu (18/12).

Business Unit Deputy Head WOM Finance Regional Kalimantan Sulawesi (Kalsul), Yahya mengungkapkan tema kegiatan Corporate Social Responlibility (CSR) Natal tahun 2021 ini adalah “Berbagi Kasih Bersama Anak Disabilitas”.

Dimana WOM Finance ingin tetap menjaga konsistensi dalam upaya mewujudkan cita-cita anak bangsa dan perbaikan kualitas taraf hidup mereka, terlebih di Hari Raya Natal.

Didampingi Kapos Head WOM Finance Gowa, Ulyantraja Kelamor, Business Unit Deputy Head WOM Finance Regional Kalimantan Sulawesi (Kalsul), Yahya menyrahkan kado Natal yang berjumlah 300 paket yang diterima oleh perwakilan dari SLB Pembina 1.

Kegiatan ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Yahya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur WOM Finance atas berbagai hal yang dilalui WOM Finance di tahun 2021.

Meski tahun 2021 ini masih dilanda pandemi, tetapi WOM Finance Kapos Gowa masih tetap beraktifitas untuk melayani konsumen setia WOM Finance.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.