LUWU UTARA — Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri Camp Natal Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Klasis Sangbua Lambe’ di Lapangan Sekolah Dasar (SD) Negeri 011 Rantepasang Desa Buangin Kecamatan Sabbang Selatan, Minggu 19/12/2021 (Siang).

Baca Juga : Hadiri Perayaan Natal di Dusun Rante Pasang, Suaib Ajak Warga Ikut Vaksinasi COVID-19

Camp Natal PPGT Klasis Sangbua Lambe mengangkat tema nasional Natal 2021 ‘Cinta Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan’ dan dihadiri ratusan PPGT dari 17 jemaat dan 1 Cabang Kebaktian yang tergabung di Klasis Sangbua Lambe’.

Wabup Suaib dalam sambutannya menyampaikan Momentum Camp Natal seperti ini merupakan kegiatan yang patut di apresiasi sebab di harapkan Memajukan kreativitas pemuda yang di padukan dengan korahanian.

Kedepan, lanjut Suaib, pemuda diharapkan bukan lagi hanya sekedar mengikuti, akan tetapi juga dapat diikuti dengan Kreatiftas yang bisa jadi contoh bagi orang lain.

“Teruslah berproses dan menciptakan karya yang baik menghadapi bonus demografi. Bila hari ini Pemuda sebagai agen perubahan, kita harapkan kedepan teman-teman pemuda hadir sebagai pemimpin perubahan,” pesan mantan kadis PUPR Ini.

Wabup Suaib Mansur Hadiri Camp Natal PPGT
Foto: Dok. Istimewa.

Dalam kesempatan itu juga, Wabup Suaib berpesan tentang ada varian baru covid-19 yang kemungkinan bisa menyerang kita.

“Perayaan natal dan tahun baru yang kerap mempertemukan banyak orang, pesan kami pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan wajib untuk kita lakukan, kita tidak ingin terjadi lagi kasus-kasus baru dari kegiatan yang kita lakukan,” tegasnya.

Ia juga meminta dan mengajak seluruh peserta kegiatan agar yang belum melaksanakan vaksin agar segera melakukan vaksin.

“Sebab diharapkan dengan kesadaran kita semua untuk melakukan vaksin pandemi yang sedang terjadi kedapan bisa menjadi endemi,” tutupnya.

Baca Juga : Wabup Suaib Mansur Lepas 9 Atlet Bulutungkis ke Pra-Porprov Kabupaten Gowa

Pilihan Video