MAKASSAR – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sulsel menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Bissua Resort, Kab Takalar, Minggu (19/12/2021).

Rakerwil SEMMI Sulsel ini dilaksanakan selama dua hari, 18-19 Desember 2021 dengan agenda pembuatan program kerja.

Baca Juga : HMI Komisariat YPUP Gelar Bastra LK1 Ke-106
Baca Juga : Soroti Kasus Andi Lolo, Berikut 4 Tuntutan Bakornas LKBHMI PB HMI

Koordinator Steering, Ahmad Ramzy menjelaskan, rakerwil yang terselenggara ini selain untuk menyusun program kerja sebagai agenda utama, tentunya ini juga menjadi ajang silaturahmi teman-teman pengurus.

“Ada dua model program kerja yang dihasilkan. Satu jangka panjang dan satu jangka pendek,” terangnya kepada awak media, Minggu (19/12/2021).

SEMMI Sulsel Gelar Rakerwil di Bissua Resort
SEMMI Sulsel Gelar Rakerwil di Bissua Resort. Foto: Dok. Istimewa.

Ia yang juga sebagai Sekretaris Umum SEMMI Sulsel menuturkan, program kerja yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah pelatihan lingkungan hidup.

“Hari ini banyak terjadi bencana alam di tiap daerah, salah satunya akibat cuaca yang sangat ekstrim. Olehnya dalam waktu dekat ini kami akan adakan pelatihan lingkungan hidup. Dan rencananya kami akan gandeng kementerian Lingkungan Hidup dan instansi pemerintahan terkait,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum SEMMI Sulsel, Aditya Putra Asnawing mengatakan, sangat bangga dengan hasil dari pada rakerwil yang diadakan di Bissua Resort.

“Respon teman-teman pengurus terhadap rakerwil ini sangat luar biasa. Ada banyak program yang dihasilkan dan ke depan akan dilaksanakan,” ucap adit.

Pilihan Video