MEDAN – Viral beredar di media sosial, video CCTV yang menunjukkan aksi pemukulan pengemudi mobil terhadap seorang pria karena masalah parkir motor di halaman minimarket Medan, Sumatera Utara, terjadi pada Kamis (23/12/2021).

Baca Juga : Viral, Syuting di Tengah Pengungsi Semeru Tuai Protes Warga

Dalam video tersebut, terlihat sebuah mobil yang memasuki parkiran menabrak sepeda motor berwarna hitam dihadapannya saat akan memarkir kendaraannya.

Tak berselang lama, pemilik motor tersebut keluar dari minimarket dan sempat menyampaikan sesuatu kepada pengemudi mobil itu.

Namun, Pemilik mobil yangmengenakan baju putih keluar dari kemudi dan langsung menampar pemilik motor hingga pecinya terjatuh.

Pemilik motor yang dipukuli hanya diam, sedangkan pengemudi tersebutterus mengucapkan sesuatu dengan mimik wajah marah sembari terus memukul.

Tak hanya itu, pengemudi terus menampar pria berpeci berkali-kali hingga terpental ke belakang.

Dalam keterangan video tersebut, akun Twitter @zoelfick terus mengingatkan pemilik mobil untuk tidak arogan seperti itu.

“Punya mobil tak perlu searogan ini ke pesepeda motor yang masih minta dengan sopan ‘Tolong mundurin mobilnya, Pak. Motor saya mau keluar.’ Pemilik mobil langsung main gebuk. Kejadian depan Indomaret dekat Al Azhar Medan,” tulisnya.

Ia juga menuturkan versi lengkap kejadian tersebut.

“Versi lebih lengkap, pemilik mobil yang lebih dulu menabrak motor yang duluan parkir. Entah karena merasa punya kasta lebih tinggi, tak cukup menabrak motor, pemilik motor pun ditendang dan ditampar. Dunia semakin terbalik-balik gini, ya?” tutur akun @zoelfick.

Baca Juga : Perekam Video Viral Siswa Cabuli Siswi Diusut Polisi