TORAJA – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon menggelar PCX Stream Concert di atas awan pada Sabtu, 25 Desember 2021 di Instagram serta Facebook @HondaJagoanku.

Baca Juga : Siaga Banjir, AHASS Asmo Sulsel Gelar Services Gratis di 10 Titik

Stream concert bertajuk “PCX From The Sky” akan memadukan alunan musik dari musisi lokal Sulawesi dengan keindahan wisata Tanah Toraja, Sulawesi Selatan yaitu Lolai serta Buntu Burake yang akan bersanding dengan skutik premium dan berkelas Honda PCX160.

Gelaran ini akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Musisi Natinson dan Loe Joe. Turut hadir host kondang Gadisivena yang akan memandu jalannya acara.

Selain itu, Bro and Sist penonton PCX stream concert juga akan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah seperti Helm Exclusive Honda, voucher belanja, serta banyak hadiah lainnya.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel, Gangga Nanda Adi mengatakan, Astra Motor senantiasa menghadirkan beragam inovasi untuk memberikan hiburan kepada para pecinta sepeda motor Honda.

PCX Stream Concert, Asmo Sulsel Gelar Konser di Atas Awan
Astra Motor Sulawesi Selatan. Foto: Dok. Istimewa.

Kali ini, kita akan ajak Bro and Sist untuk menikmati sensasi gelaran musik dengan balutan tempat konser yang berbeda dari biasanya. Semoga persembahan dari kami, dapat memberi hiburan untuk masyarakat khsusnya di moment Natal dan menyambut Tahun baru 2022.

“Stream concert ini adalah komitment kami untuk memberikan nilai tambah bagi pecinta sepeda motor Honda dengan beragam gelaran acara. Di PCX Sound From The Sky, kita coba padukan keunggulan wisata Toraja dengan alunan musik dari musisi lokal. Jadi kita kasih konsep yang beda dari konser biasanya. Moment ini juga sebagai wujud dukungan Honda untuk turut mempromosikan wisata asli Sulawesi dan talenta dari musisi lokal. Nantinya penonton juga dapat melihat keunggulan produk skutik premium Honda PCX160, skutik premium yang membuat pengendaranya #LebihBerkelas di jalanan. Jadi, buat Bro and Sist yang masih bingung untuk merayakan Natal dan Tahun Baru, yuk nonton PCX Sound From The Sky”, ujar Gangga.