Ulang Tahun, Appi Dapat Suprise dari Warga Hartaco Indah

  • Whatsapp

RAKYAT NEWS, MAKASSAR – Calon Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, mendapat surprise dari warga Hartaco Indah, saat kunjungan silaturahminya di salah satu rumah tokoh masyarakat setempat, Senin (21/9/2020) siang.

Appi sapaan Munafri awalnya berdialog dengan puluhan warga termasuk perwakilan Ketua LPM, Ketua RT dan RW setempat.

Bacaan Lainnya

Di akhir acara silaturahmi ini, sejumlah warga yang hadir tampak mengeluarkan kue tar yang sebelumnya sudah dipersiapkan.

Kue tar yang diserahkan ini merupakan inisiatif warga Hartaco Indah sebagai bentuk hadiah kepada CEO PSM Makassar yang tengah berulang tahun ke-45 yang jatuh pada, Minggu (20/9/2020) kemarin.

Appi pun dipersilahkan meniup lilin yang tertancap di atas kue tar ini.

“Terima kasih atas surprisenya ini, terima kasih pula atas doa-doanya untuk kebagian saya bersama keluarga dan tentunya untuk kita semua,” kata calon Wali kota yang diusung Partai Demokrat, PPP dan Perindo itu.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat setempat, Irianto Majid, mengucapkan selamat kepada Appi sekaligus mendoakan yang terbaik termasuk niat baiknya maju sebagai calon Wali kota.

“Doa terbaik tentunya untuk saudara Appi, kami semua mendoakan agar seluruh niatan baik Pak Appi ini bisa terwujud utamanya dalam perhelatan Pilkada ini Insyaallah bisa terpilih sebagai Wali kota Makassar,” ucapnya.(*)

Pos terkait