MAKASSAR – Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf terus memantau kegiatan vaksinasi di wilayahnya yang dilaksanakan di Posko Kontainer Makassar Recover Kelurahan Tanjung Mardeka, Kota Makassar, Sabtu (25/12/2021).

Baca Juga : Fahyuddin Pantau 2 Titik Lokasi Banjir di Kecamatan Tamalate

Ia mengatakan, ada 11 kelurahan di Kecamatan Tamalate yang melaksanakan vaksinasi secara serentak hari ini dan dilaksanakan di posko Kontainer Makassar Recover.

“Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan serentak di Kota Makassar dan terkhusus Kecamatan Tamalate terdapat 11 kelurahan yang melaksanakan kegiatan vaksinsi hari ini di Posko Kontainer Makassar Recover,” ungkapnya.

Tambahnya, kami bergerak dan menindaklanjuti apa yang menjadi arahan Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Makassar.

“Sesuai arahan Wali Kota dan Ibu Wakil Wali Kota Makassar agar para Lurah, Kepala Seksi baik ditingkat kecamatan dan kelurahan, ASN dan non ASN untuk mengajak warga melakukan vaksin di posko – posko Kontainer Recover yang telah disiapkan,” katanya.

Diketahui bahwa pemerintah Kota Makassar terus melakukan kegiatan vaksinasi demi membentuk herd immunity dan mengingat bahwa varian baru dari Covid-19 sudah masuk di Indonesia.

Baca Juga : Camat Tamalate Gelar Rapat Koordinasi Terkait Nataru dan Vaksinasi