MAKASSAR – Lembaga Dakwah Plus Sahabat 21 melakukan aksi sosial berupa berbagi makanan kepada masyarakat miskin dan anak yatim piatu, serta menggelar pemeriksaan kesehatan gratis.

Baca Juga :  Fahyuddin Yusuf Genjot Giat Vaksinasi Di Kecamatan Tamalate

Lembaga yang didirikan oleh Askar Al Makassari dan Yunus Mansur tersebut melakukan aksi berbagi di Jalan Boulevard dan Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Jumat (24/12/2021).

Askar Al Makassari dan team saat melaksanakan aksi berbagi

Bendahara Lembaga Dakwah Plus Sahabat 21, Gerhanita Syam mengatakan selain berbagi makanan, Ia juga memberikan motivasi kepada anak-anak yatim piatu.

Selain bersedekah, sahabat 21 juga melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan terhadap warga pekerja kasar seperti Tukang Parkir, Pengemudi Bentor, Pemulung dan lainnya secara gratis.

Team Lembaga Dakwah Plus sahabat 21 bersama anak yatim piatu.

“Berbagi dan sedekah kepada Anak panti untuk memotivasi bagi anak anak Yatim Piatu serta para tukang parkir juga para pengemudi Bentor yang melintas di Jalan Boulevard dan Jalan Pengayoman Kota Makassar,” Ujar bendahara Sahabat 21 Gerhanita Syam kepada

Berbeda, Ketua Lembaga Dakwah Plus Sahabat 21 Askar Al Makassari, menyampaikan harapannya agar kegiatan yang dilakukan oleh lembaganya dapat memotivasi masyarakat agar peduli dan berbagi kepada sesama.

“Dan ini menjadi program kerja Sahabat 21, dan semoga ini menjadi ladang pahala untuk kami dan memotivasi orang orang disekitar kita untuk senantiasa peduli dan berbagi kepada sesama,” tutur Askar.