MAKASSAR – (Sekcam) Sekretaris Camat Rappocini, Syahrial Syamsuri menghimbau masyarakat agar tidak membuat acara atau kerumunan menjelang Nataru (Natal dan Tahun Baru).

Hal tersebut disampaikan saat bertindak sebagai Pembina Apel pada Pelaksanaan Apel Pagi Kecamatan Rappocini Kota Makassar yang rutin dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Rappocini Jl. Teduh Bersinar No. 9 Makassar, Senin (27/12/2021).

Baca Juga : Sekcam Rappocini Gelar Rakor Pengamanan Nataru
Sekcam Rappocini : Masyarakat Dihimbau Tidak Buat Acara Nataru
Sekcam Rappocini : Masyarakat Dihimbau Tidak Buat Acara Nataru. Foto: Dokumen Istimewa.

Pelaksanaan Apel dihadiri oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN lingkup Kecamatan Rappocini.

Dalam apel tersebut Syahrial Syamsuri meminta kepada tiap kelurahan menjelang tahun baru untuk mensosalisasikan kepada masyarakat agar tidak membuat acara atau kerumunan.

“Diharapkan untuk tiap kelurahan menjelang tahun baru mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak membuat acara atau kerumunan,” pungkasnya.

Sekcam Rappocini : Masyarakat Dihimbau Tidak Buat Acara Nataru
Foto: Dok. Istimewa.

Ini pun sesuai dengan pimpinan menjelang tahun baru setiap kelurahan untuk menghimbau kepada masyarakatnya agar tidak merayakan tahun baru secara berkerumunan atau kegiatan yang mengundang orang banyak.

“Sesuai arahan pimpinan, menjelang pelaksanaan tahun baru, silahkan bapak/ibu melaksanakan himbauan di kantor masing-masing pada masyarakat untuk tidak melaksanakan perayaan tahun baru secara berkerumun atau kegiatan yang mengumpulkan banyak orang,” ujar Syahrial Syamsuri.

Baca Juga : Sekcam Rappocini Pimpin Apel Pagi

Pilihan Video