MAKASSAR – Lurah Lette, Muhammad Jauzy terus melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan Vaksinasi di Kontainer Recover, Jalan Rajawali, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (27/12/2021).

Baca Juga : Pastikan Masyarakat Vaksin, Sekcam Ujung Tanah Pantau Vaksinasi

Muhammad Jauzy mengatakan pihaknya terus melakukan kerjasama dengan Tim Nakes Puskesmas Pertiwi dalam upaya vaksinasi Warga Kelurahan Lette di Kontainer Recover yang terletak di depan Kantor Kelurahan Lette.

Ia menjelaskan, selain warga Kelurahan Lette, banyak dari warga kelurahan lain yang tinggal dekat lokasi vaksinasi, juga ikut melakukan vaksin di lokasi tersebut.

“Percepatan untuk memaksimalkan vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Nakes Puskesmas Pertiwi kami lakukan dari Kamis 24 Desember sampai Sekarang ini berlangsung 27 Desember,” ucapnya saat diwawancara Rakyatdotnews.

Lurah Lette, Muhammad Jauzy berada di depan Kontainer Recover saat melakukan pengawasan vaksinasi.

Lanjutnya, Jauzy menerangkan tujuan kegiatan vaksinasi tersebut adalah untuk mendongkrak kota Makassar agar mencapai tingkat imunitas yang tinggi guna terlepas dari pandemi, sehingga perekonomian masyarakat dapat kembali normal.

Ia menyampaikan bahwa untuk mencapai target yang diinginkan, diperlukan kerjasama dengan semua pihak, selain itu perlu juga dilakukan pendekatan untuk mengajak masyarakat agar mengerti dan memahami pentingnya vaksin

“Berharap bisa mendongkrak kota Makassar mencapai peningkatan imunitas sehingga dapat terlepas dari pandemi, peningkatan perekonomian masyarakat sehingga dapat bekerja seperti biasanya,” tuturnya.

“Ini kerja tim, kerja bersama baik itu aparatur Pemda, ASN dan non ASN, pegawai Perusda, masyarakat sendiri antusias untuk ikut vaksin, untuk keluar dari pandemi ini, sehingga kita kota Makassar bisa naik level 1,” pungkasnya.

Jauzy berharap agar setiap upaya yang dilakukan oleh Pemkot dapat berbuah manis bagi masyarakat, dan perekonomian masyarakat di tahun 2022 dapat kembali normal.

Baca Juga: Danny Tinjau Lokasi Korban Angin Puting Beliung Kelurahan Maccini Parang

“Harapan kami tentunya dengan vaksinasi, terjadi peningkatan imunitas sehingga perekonomian bisa berjalan kembali, pulih kembali untuk tahun depan 2022,” tutupnya.