MAKASSAR – Menjelang akhir tahun 2021, salah satu siswi SD Islam Athirah 2 Makassar kembali mempersembahkan kado terindah untuk sekolahnya, Senin (27/12/2021).

Baca Juga : Deretan Prestasi Nayla, Alumnus SD Islam Athirah 2 Makassar

Siswi kelas IV.1 bernama Raden Rara Najla alias Sasikirana berhasil menjadi pemenang absolute ke-3 bidang Bahasa Inggris tingkat SD/MI dan berhak meraih medali Emas pada kompetisi Sainstarium Nasional 2021.

Mengetahui prestasi yang diraih ananda Raden Rara Najla Alias Sasikirana tersebut, Wakasek Kesiswaan dan IT SD Islam Athirah 2 Makassar, Mursalim Sahabu, S.Pd., mengungkapkan rasa syukur, bangga, dan terima kasihnya.

“Alhamdulillah waa syukrulillah. Siswi SD Islam Athirah 2 Makassar kembali mempersembahkan medali emas dalam bidang Bahasa Inggris tingkat Nasional. Kami sangat berbangga karena biasanya yang berprestasi di tingkat Nasional adalah bidang Matematika dan IPA, namun kali ini di bidang Bahasa Inggris. Ini juga salah satu hasil adanya English Class yang di setiap pengantar pembelajarannya menggunakan bahasa Inggris. Terima kasih kepada ayah bunda dan para guru yang membimbingnya,” ungkap pak Mur (sapaan akrabnya).

Rasa bangga juga dirasakan Wali Kelas IV.1, Abi Dzar Al Ghifari, S.Pd. atau yang akrab disapa Mr. Abi, ia mengucapkan selamat kepada anak walinya tersebut .

“This Science Competition was so good and great for the students. This competition could improve their skill and make them grow. Special for Sasi, congratulations and well deserved. Keep up the good work”, ucap Mr. Abi.

Sementara itu, ibundanya, Armitha, turut mengapresiasi pencapaian putrinya dan mengucapkan rasa terima kasih atas bimbingan serta dorongan dari para guru SD Islam Athirah 2 Makassar.