MAKASSAR – Kawasan Bali Regency Bukit Baruga menjadi cluster yang paling diminati sepanjang tahun 2021. Terbukti dengan penjualannya yang kini telah habis terjual. Bukit Baruga di tahun 2020 mencapai target penjualan hingga 152%. Prestasi ini terus berlanjut hingga tahun 2021.

Bukit Baruga hingga penghujung tahun telah mencatat sebesar 230% pertumbuhan penjualan. 59% penjualan didominasi oleh tipe 38 yang terjual hingga 143 unit, disusul tipe 65 sebesa 40 unit.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Gebyar Toyota Bertema Squid Games

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan mengungkapkan, Bukit Baruga dikenal dengan hunian dengan konsep ruang terbuka hijau, hunian di Bukit Baruga menawarkan suasana harmoni dengan alam, sehingga sejuk dan asri.

Bukit Baruga Hadirkan Hunian Tipe Petunia, Plumeria, dan Padma

“Tak banyak hunian di kota Makassar yang memberikan konsep ruang terbuka yang asri seperti Bukit Baruga. Kali ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, kami menghadirkan unit terbaru, yakni tipe Petunia, tipe Plumeria, dan tipe Padma. Ketiga hunian ini hadir dengan beragam promo menarik. Segera dapatkan dengan tanda jadi hanya 10 juta rupiah. Harga sudah termasuk pemasangan instalasi listrik, penyambungan instalasi air bersih, IMB, PPN dan biaya pemecahan sertifikat,” pungkas Ralie.

Bukit Baruga memberikan penawaran menarik. Raih kesempatan mendapatkan Smarthome, Free Kanopi, dan Free Ac Setiap Kamar. Hunian di Bukit Baruga dikenal dengan hunian bebas banjir, dan dilengkapi dengan Air PDAM yang di kelola sendiri. Bukit Baruga juga memberikan keuntungan lebih berupa uang muka yang bisa diangsur hingga 12x.

Tipe Petunia memiliki luas 68 m2 / 90 m2 (6×15) dengan harga mulai 765 juta rupiah. Tipe Plumeria hadir dengan luas 88 m2 / 105 m2 dengan harga mulai 987 juta rupiah. Tak hanya itu, untuk tipe Padma memiliki luas 120 m2 / 120 m2 dengan harga mulai 1,3 milyar. Seluruh hunian ini tersedia dalam dua lantai, hingga cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Ketiga tipe ini menawarkan backyard sebagai ruang berolahraga sebelum beraktivitas.