Makassar – Agenda ngopi bareng di Daerah Pemilihan (Dapil) II berlokasi di Warkop Safari, Jalan Tentara Pelajar sebagai bentuk sosialisasi sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi DPD II Partai Golkar bersama dengan masyarakat. 

Baca Juga Pastikan Masyarakat Vaksin, Sekcam Ujung Tanah Pantau Vaksinasi

Ketua DPD II Munafri Arifuddin hadir ditemani Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar Abd Wahab Tahir, dan sejumlah Pincam serta pengurus Golkar Makassar. 

“Kegiatan ngopi bareng ini merupakan upaya sosialisasi Partai Golkar kepada masyarakat. Serta sebagai konsolidasi menuju gelaran pemilu serentak pada tahun 2024,” kata Appi sapaan Munafri melalui rilisnya. 

Dalam kesempatan ini, Appi juga memperkenalkan sejumlah kader yang memilih hijrah ke Partai Golkar. 

Diantaranya, Eks DPC Nasdem Bontoala yang menjadi Pincam Nur Alim Muhayyang dan Kecamatan Wajo, Hasanuddin. Serta Mantan Caleg Perindo Ahmad Akbar yang akrab disapa (Jendral Komo).

Sementara itu, Legislator dari Partai Golkar Wahab Tahir menambahkan bahwa, pihaknya menerima dengan baik hijrahnya sejumlah kader partai lain ke partai Golkar tanpa ada paksaan.

“Alhamdulillah 2 eks DPC Nasdem Kecamatan Bontoala dan Kecamatan Wajo hijrah ke Golkar dan satu eks Caleg Perindo juga ikut bergabung ke partai Golkar di bawah kepemimpinan ketua besar Pak Munafri Arifuddin,” tandas Wahab dari keterangan tertulisnya.